Sabtu, 19 September 2015

Agen Kawat Bronjong, Bahan Kawat Bronjong, Beli Kawat Bronjong, Fast Respon 0812.3394.8911

Bronjong Adalah, Bronjong Angkur, Bronjong Artinya, Bronjong Batu Kali, Bronjong Di Surabaya, Bronjong Harga, Bronjong Jongka, Bronjong Kalimantan, Bronjong Kawat, Bronjong Kawat Adalah.

Agen Kawat Bronjong, Analisa Bronjong Bow, Analisa Bronjong Pabrikasi

Penahan tebing menggunakan bronjong banyak digunakan pada tebing-tebing tanah untuk menahan tanah agar tidak longsor, juga tebing sungai pada pelaksanaan pekerjaan normalisasi sungai atau untuk mengatasi gerusan air sungai yang deras.
Bronjong Kawat Pabrikasi
a) Harus terbuat dari bahan baja karbon rendah berlapis galvanis tebal, minimum untuk kawat anyaman harus 0, 26 kilo gram/ meter persegi, untuk kawat tulangan tepi harus 0, 275 kilo gram/ meter persegi, untuk kawat pengikat harus 0, 24 kilo gram/ meter persegi, yang memenuhi BS 1052/ 80 dan BS 443/ 82.
b) Karakteristik Bronjong Kawat Pabrikasi adalah:
Heavy Galvanized dan lapis PVC
Tulangan tepi, diameter: 4,4 mili meter
Anyaman, diameter: 3,7 mili meter
Pengikat, diameter: 3,0 mili meter
Kuat Tarik Kawat: 41 – 51 kilo gram per mili meter persegi
Perpanjangan diameter: 12% (maksimum)
c) Anyaman : Anyaman harus merata berbentuk segi enam yang teranyam dengan tiga lilitan dengan bukaan lubang kira-kira 80 mm x 110 mm ( toleransi ± 10% ) , dengan kuat tarik anyaman sebesar 42 – 50 kN/ m. Keliling tepi dari anyaman kawat harus diikat pada kerangka bronjong sehingga sambungan-sambungan yang diikatkan pada kerangka harus sama kuatnya seperti pada badan anyaman.
d) Keranjang harus merupakan unit tunggal dengan dimensi yang disyaratkan dalam Gambar dan dibuat sedemikian sehingga dapat dikirim ke lapangan sebelum diisi dengan batu.
e) Tiap Bronjong Kawat Pabrikasi harus diberi diaphragma/ sekat setiap jarak 1 meter. Sekat ini harus disatukan dengan cara dililit dengan kawat pengikat pada bagian dasar bronjong.

Percayakan Kebutuhan Anda pada kami, kami siap memproduksi berapapun Kebutuhan Anda :

Hub : Bpk Hidayat Taufiq
Fast Respon 0812.3394.8911

Pabrik Link Burujul No.25 RT 02/06 Kel Cigembor Ciamis, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar