Selasa, 22 September 2015

Agen Kawat Bronjong, Bronjong Maccaferri, Diameter Kawat Bronjong, Fast Respon 0812.3394.8911

Agen Bronjong, Harga Bronjong Sni, Harga Bronjong Terbaru

Bronjong Maccaferri adalah kotak wire mesh persegi panjang yang terbuat dari anyaman kawat baja heksagonal lilitan ganda, selain itu diperkuat oleh kawat selvedges yang lebih berat pada sepanjang tepi dan oleh diafragma transversal. Kotak-kotak anyaman kawat dikirim ke lokasi dikemas dalam bentuk datar, dimana mereka dirakit, diangkat ke posisi, dan diisi dengan batu yang tahan lama. Sifat modular dari bronjong berarti bahwa hal itu dapat digunakan dalam susunan yang luas dari segi aplikasi dan konfigurasi. Mereka juga dapat dengan mudah diubah dan bentuk di lokasi sesuai kebutuhan proyek.
Maccaferri bronjong anyaman lilitan ganda  ideal untuk menyelesaikan penurunan diferensial dan tidak akan terurai atau terbuka bahkan ketika terkena beban ekstrim atau ketika kawat dalam anyaman dipotong atau rusak. Tidak ada struktur penahan lainnya dapat menampung permukiman diferensial serta dinding gabion mesh tenunan.
Kami adalah produsen kawat bronjong, atau yang juga dikenal dengan kawat anyam. Dengan penglaman puluhan tahun, dari generasi ke generasi, kami memproduksi dengan mempertahankan kulitas, dengan standart yang tinggi dan disertai dengan para pengrajin yang berpengalaman dan profesional di bidangnya.
Untuk pemilihan bahan baku, kami menggunakan bahan baku terbaik untuk memperoleh hasil dengan kualitas terbaik.

Percayakan Kebutuhan Anda pada kami, kami siap memproduksi berapapun Kebutuhan Anda :
Hub : Bpk Hidayat Taufiq
Fast Respon 0812.3394.8911
Pabrik Link Burujul No.25 RT 02/06 Kel Cigembor Ciamis, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar