Jumat, 18 September 2015

Agen Kawat Bronjong, Analisa Bronjong, Analisa Bronjong Kawat, Fast Respon 0812.3394.8911

Arti Bronjong, Bahan Kawat Bronjong, Beli Kawat Bronjong, Berat Jenis Kawat Bronjong, Berat Kawat Beronjong Per Lembar, Berat Kawat Beronjong Per M3, Berat Kawat Bronjong, Berat Kawat Bronjong Per Lembar, Berat Kawat Bronjong Per M3, Bronjong.

Bronjong Penahan Longsor, Agen Kawat Bronjong, Analisa Bronjong

Kawat Bronjong merupakan sebuah anyaman dari belahan-belahan kawat yang diisi dengan batu-batu untuk bertujuan untuk membuat sebuah perlidungan.
Kawat Bronjong banyak digunakan pada tebing-tebing tanah agar tidak terjadinya longsor, juga tebing-tebing sungai pada pelaksanaan pekerjaan normalisasi sungai atau untuk mengatasi gerusan air sungai yang deras.
Kekuatan kawat bronjong tergantung dari bahan-bahan yang dipakai untuk bronjong, benda-benda yang hanyut melalui bronjong, agresif atau tidaknya dari air yang mengalir di situ, adanya gangguan-gangguan dan baik tidaknya pembuatan, pemasangan dan pemeliharaan  bronjong-bronjong itu sendiri.
Kawat yang dipakai untuk bronjong ialah kawat dengan 4 mm, karena cukup kuat dan masih mudah untuk dianyam dengan tangan.

Percayakan Kebutuhan Anda pada kami, kami siap memproduksi berapapun Kebutuhan Anda :

Hub : Bpk Hidayat Taufiq
Fast Respon 0812.3394.8911

Pabrik Link Burujul No.25 RT 02/06 Kel Cigembor Ciamis, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar